Rabu, 03 Desember 2014

Mawar-ku 🌹

Aku duduk terdiam di depan teras rumah ku. Hari ini nampaknya akan hujan deras,aku sengaja duduk diluar menghadap taman sambil menikmati cuaca mendung ini.
Ku teteskan air mata tanpa terasa,kadang aku berfikir ini hidup ku atau ini hanya mimpi buruk belaka.
Teringat semua kejadian saat itu..
Tak terasa aku baru saja merayakan hari jadianku bersama reza.
Reza Adi Pratama dia adalah pacar ku selama 6 bulan ini.
Kita satu kampus,dengan jurusan yang berbeda.
Dia arsitektur,dan aku sastra indonesia.
Aku mengenalnya sejak kecil...
Yaa.... Kita berdua sebelumnya sudah bersahabat dari kecil,kebetulan Ayah Reza seorang Pilot dan ayahku Kopilotnya... Wajar saja jika aku dan reza sudah saling kenal dari kecil.
Dan jika kalian bertanya kenapa aku dan reza bisa jadian ,dan jadiannya sekarang.
Aku harus menjawabnya sangat panjang..
Dari mulai aku SD,SMP,SMA aku gak pernah kepikiran untuk bisa pacaran sama dia. Entah kenapa ,aku lebih menganggap dia sebagai kakak laki laki ku. Ya,aku adalah anak satu satunya,jadi gak pernah ngerasain namanya punya kakak ataupun adik. Cuma reza yang aku anggap semuanya. Aku mau apa nyuruhnya dia,aku di labrak kaka kelas dia yang belain aku,aku blm ngerjain PR dia yang bantuin aku...
Yaaaaa dia itu segalanya dehhhh
Sampai pada akhirnya reza mengirimkan satu paket bunga mawar setiap hari kerumahku. 

Awalnya aku gak tau siapa pengirim bunga itu. Aku heran knp ada orang yang bisa tau kalo aku suka banget dengan bunga mawar.
Dan hampir tiap hari kiriman paket bunga mawar itu datang disetiap aku pulang kuliah.
Sampai pada akhirnya aku bilang tentang hal itu pada reza.
"Zaaaa,masa ada orang yang tiap hari ngirimin aku paketan bunga mawar kerumah. Tapi dia gak mau nyantumin nama zaa" ceritaku padanya..
"Oh yaaa???? Wahhhh keren tuh oran rinnn. Bisa tau kesukaan kamu mawar,dan ngiriminnya tiap hari lagi. Fans berat kamu rinn!!" Jawab reza.
"Ahhhh apaan ngefans sama aku,lebay banget tuh orangg za" sahut aku.
"Hehhh hargain usaha dan pemberian orang,gak boleh kaya gitu. Kalo ternyata yang ngirim bunga itu cowo dan cowo itu orang yang suka sama kamu gmn? Kamu mau terima?" 
"Yaaa aku pikir pikir dulu lah zaa,aku kenalin dulu ke kamu. Aku liat dulu usaha dia gmn ke aku. Terus menurut kamu cowo itu gimana. Pokonya kamu harus kasih nilai untuk aku zaa!" Jawab ku.
"Hahahha ngapain pake nanya sama aku,emang aku guru BP hahahahaha! Udah yuk cabut udah mau ujan" -
Begitulah percakapan kita selama di kantin tadi
Sesampainya aku dirumah ,aku langsung duduk di depan teras rumah sambil menikmati langit yang mendung ini.
Sambi memegang bunga bunga mawar yang mulai layu. Aku berfikir dan masih penasaran kira kira apa maksut dari si pengirim bunga ini.
Sampai hujan pun mulai turun aku segera masuk kedalam rumah seraya menyelamatkan mawar mawar ini.
Esoknya hari aku libur kuliah,tapi reza masuk.
Rencananya sih aku sengaja mau main kerumah reza diam diam . Mau kasih kejutan aja.
Biar kalo dia pulang kuliah terus kaget liat aku ada di dalam rumahnya.
Sesampainya aku dirumah reza ,aku di sambut hangat oleh mamahnya.
Mamahnya baik banget sama aku,aku disuruh langsung masuk dalam rumah.
Disitu aku diajak mamahnya masak bareng,terus masakin makanan kesukaannya reza.
Makanan sudah matang aku minta izin ke mamahnya untuk naro makanan ini ke kamar reza,dan mamahnya mengizinkan aku.
Aku masuk ke dalam kamar reza untuk pertama kalinya.
Kamar yang sangat rapih dan wangi untuk pria seusia dia.
Sprai bergambar team bola kesayanannya,gitar yang digantung rapih di temboknya..dannnn
Figura figura kecil berisi foto aku bersamanya... Dannnn entah kenapa foto foto ku bnyak sekali yang dia tempel di dinding rumahnya.
Aku baru melihatnya,sungguh aku baru tau selama ini..
Kulihat lebih dekat...
Bnyak foto fotoku hasil paparazi dia yang dia cetak.
Aku seneng banget sih reza sebegininya sama aku,tapi aku agak curiga...
Kutaro makanan ini di atas meja ,tak sengaja aku melihat ada bnyak kertas kwitansi dari toko bunga.
Kulihat jumlahnya dan kulihat pesanannya semuanya bunga mawar,dan toko bunga ini sama dengan toko bunga yang selalu mengirimkan paketan mawar kerumahku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar