Minggu, 23 Maret 2014

Friends or love

10 tahun sudah gue mengenalnya . Panggil saja dia dini . Dia seorang gadis cantik , lucu, periang tetapi cerewet bukan main . 
Dia sahabat karib gue.  Awalnya, kita berdua saling kenal saat masuk bangku sekolah di SMA . Saat itu dini telat masuk sekolah , padahal ini hari pertama kegiatan belajar dimulai . Gue yang saat itu duduk di pojok kelas samping jendela melihat dini berlari lari di depan pagar sekolah . Pikir gue wanita ini cukup lucu, hari pertama sekolah saja dia sudah telat , apa lagi hari selanjutnya . Hahahaha
*tringggggggg* bell istirahat sekolah berbunyi , bersama teman teman baru , gue beranjak keluar kelas menuju kantin . Luar biasa sekolah ini . Sudah luas, bertaraf internasional , dan yang gue lihat anak anak yang bisa masuk di sekolah ini adalah anak anak pilihan dengan kemampuan luar biasa . Harapan gue dari SD bisa meneruskan sekolah disini .
Sampai di kantin , gue gak sengaja menabrak seorang wanita . Maklum, hari pertama masuk sekolah dan kantin sedang ramai ramainya oleh anak baru seperti gue ini .
Gue gak sengaja menabrak dia dari belakang , dan ternyata wanita yang gue tabrak adalah dini . Hahahaha
Ya ampun gue gak sengaja menumpahkan minuman yang dini bawa . Dengan raut muka emosi dini marah marah sama gue di depan keramaian kantin.
" sialan lo ya!!! Kalo jalan bisa ati ati gak sih.. Tanggung jawab lo minuman gue jadi tumpah nih! "
" ehehehe sori sori gue gak sengaja kali , namanya juga kantin lagi rame . Minuman lo gue ganti deh " jawab gue dengan santainya . Di pikir pikir ni cewe lucu juga ya . 
Setelah kejadian dikantin itu selesai , gue coba cari tau , dini itu anak kelas mana . Hahaaa, entah mengapa gue jadi semakin penasaran dengan sosoknya .
Esoknya , gue sengaja menunggu dini di parkiran . Berharap dia mau gue ajak pulang, yaaa sebagai permintaan maaf gur aja karena udh nabrak dia di kantin .
Dan.... Tak lama gue nunggu sosok dini keluar dari kelasnya menuju parkiran .
Langsung saja gue samperin dia , " ehhh , sory . Gue rizal yang udh numpahin minum lo kemaren di kantin . Nama lo siapa ? " tanya gue dengan senyum senyum kegirangan 😃. " ohh gue dini " degan sangat jutek dini menjawab .
" duhhh cantik cantik jutek amat , ehh din lo pulang kemana ? Mau bareng gue gak ? Barang kali rumah kita searah " basa basi gue ke dini .
" oh rumah gue di komplek intan " jawab dini . " wahhh searah dong din , rumah gue di samping komplek lu kali " . Dengan senang hati gue dan dini pulang bareng . Sepanjang jalan gue banyak tanya sama dia , dan dia juga banyak cerita sama gue . Lumayan lah perkenalan pertama gue dengannya hari ini , sangat menyenangkan dan dini memang sangat lucu anaknya , sama seperti perkiraan gue sebelumnya .
Hari hari terus gue jalanin , tiap hari berangkat dan pulang sekolah gue bareng dini , ke kantin bareng dia, ngerjain tugas bareng dia . Kita berdua sama sama saling nyaman dengan persahabatan yang kita jalanin . Sampai masuk tahun kedua gue bersekolah disini gue masih bersahabat erat dengan dini . Gue merasa sangat nyaman bareng dia , kadang gue suka di jutekin sama dia, kadang guenya suka balik marah sama dia . Memang lucu kalo di liat liat , apa apa berdua sampe temen temen di sekolah nyangkanya gue dan dini pacaran . Hahahaha

Sampai pada akhirnya dini mulai merasakan yang namanya jatuh cinta , dini cerita sama gue . Kalo ternyata ada kaka kelas yang deketin dia , dan dini juga merasa suka dengan kakak kelas itu . Tapi entah mengapa, gue merasa gak suka denger cerita dini yang lagi jatuh cinta ini . Dia mau cerita apa tentang cowo itu gue gak pernah peduliin omongannya .. Entahlah



Next page >>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar