Senin, 09 Juni 2014

Hujan - 2

Esoknya,di dalam kelas . Aku duduk sendiri di bangku kelas ku. Ruang ini masih sepi . Masih kosong ,dan jam ditangan ku masih menunjukkan pukul 6 pagi .
Gerbang sekolah memang sudah di buka,aku sengaja berangkat sepagi ini. Satu jam sebelum bell masuk . Sekiranya waktu ini cukup untuk mencari tau siapa pria songong kemarin yang merapihkan cerpenku. Setidaknya agar aku tau namanya,kelasnya, dannn ... Ya entahlah informasi apa yang bisa kudapat tetangnya .
Aku mulai mencari tau daftar nama murid di sekolahan ini lewat foto foto yang tertempel di album sekolah .
Jadi di sekolahan ku ini,setiap siswa yang masuk wajib foto dan masuk daftar album sekolahan .
Ku lihat,ku cari satu persatu dari setiap foto. Mulai dari atas hingga bawah,halaman berikutnya ,berikutnya . Dannnnnnnnn
Yaaaaaa aku melihatnya . Wajahnya sama ,muka songong itu dengan potongan rambut yaa mungkin terlihat sedikit lebih rapih dari pada yang sekarang . Ku baca namanya . Yogi Danurahardja angkatan 2009 . Alamat : simpang tiga kampung rambutan . Yaaa,aku sudah mengatahui namanya,selanjutnya aku harus tau kelasnya .

Entah mengapa rasa penasaran ku ini semakin menjadi akan sosoknya .
Jujur saja , dari awal aku bertemu dengannya . Yang awalnya aku kesal dan tidak ingin lagi bertemu dengannya . Entah mengapa kini menjadi kebalikannya . Aku malah berfikir untuk dapat bertemu dengan sosoknya ,lalu aku panggil namanya. Aku ingin berterimakasih padanya . Yahhh entah lahhh aku jadi ingin mengenal sosoknya .
Ku rasa dia tak seburuk yang ku kira ,dan kurasa dia pria yang berbeda.
Jelas saja berbeda . Selama aku bersekolah disini ,pria yang mau menghampiri wanita pendiam dan aneh seperti aku itu hanya dia .

Bell masuk sekolah sudah berbunyi , aku harus cepat cepat masuk ke dalam kelas . Karena jam pelajaran pertama akan segera dimulai.
Aku berlari di koridor bawah ,sedangkan kelas ku di koridor atas . 
"Hayyyyyy"
Ada yang teriak dari kelas atas,se akan akan menyapa ku . Ku lihat ke arah suara itu.
Kamu tau siapa yang menyapuku???
Ahhhhh ternyata guru yang akan mengajar di kelasku .
Ku fikir ada Yogi yang menyapa dan melihatku .
Ehhh,tapi kenapa aku harus mengaharapkan Yogi yang menyapa????
Ahhh sudahlah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar