Sabtu, 15 Juni 2013

I'm change

Ketika aku tau, kamu telah berubah, kamu menghilang, dan sadar kamu telah pergi. Satu pertanyaan yang ada di benak ku. Kamu pergi untuk orang lain atau pergi untuk perbaiki diri demi kita ??

Awalnya aku berfikir ini hanya mimpi buruk, tapi ini mimpi yang menjadi nyata.
Ini terjadi, sempat merasa tidak percaya tetapi ini nyata dan benar benar nyata.
Aku bercermin, dan berkata. "Apakah aku yang salah?". Rasanyaaaa bukan aku yang ada di cermin itu. Tidak seharusnya aku seperti ini, penyesalan memang tiada akhir. Sebelum benar benar menyesal ,inilah yang harus aku perbaiki.

adil kah kamu mimilih jalan ini , sudah sadar kah kamu ? Semudah itu kah kita lupakan ini semua?

Kini aku telah sadar, aku paham, aku tau aku harus berubah. Terimakasih sudah menyadarkan aku dengan cara ini

4 komentar:

  1. Perubahan menuju pribadi yang lebih baik lagi. Perubahan yang didasari oleh pengalaman pahit. Sungguh pengalaman adalah guru yang terbaik.

    BalasHapus
  2. sy gk tau mau komen apa mbak.., jd nyimak aja dech dan semoga semuax baik2 sj.., salam hangat *smile

    BalasHapus
  3. sebuah kisah menuntun dan membawa perubahan pada diri ya mbak.. :)
    salam sehat dan sukses selalu :)

    BalasHapus
  4. hiddup itu pilihan, ya asal tidak merugikan orang lain sih

    BalasHapus